10 Mobil Tercepat Dunia

No.10 Cadillac CTS-V


Top Speed​​: 191 mph
0-60: 3,9 detik
Biaya: $ 63.660

CTS-V sedan Cadillac mungkin mobil yang paling dicapai dalam daftar ini, dan, well, itu mobil hanya pada daftar ini dengan kursi belakang yang dapat digunakan. Tapi itu tidak berarti bahwa kinerja adalah sesuatu yang kurang dari pikiran-meltingly mengesankan. Ini melompat-up keluarga pengangkut paket pukulan berarti dalam bentuk tenaga kuda V8 556-, dan ketika dicocokkan dengan sangat keluar-di chassis, itu decimates semua pendatang baik di jalan dan arena pacuan kuda. Caddy itu CTS-V rekor untuk menjadi sedan produksi tercepat di Nurburgring Jerman yang terkenal, itu menaklukkan kursus 12,9 mil dengan waktu 7:59.32 yang luar biasa.



No.9 Nissan GT-R



Top Speed​​: 196 mph
0-60: 2,9 detik
Biaya: $ 89.950

Ini mungkin belum sebagai dipuja sebagai terbaik Eropa, tapi Nissan GT-R adalah salah satu supercar paling dominan yang pernah dibuat. Generasi terbaru dari GT-R, sekarang bebas dari belenggu berbagi platform dengan mobil penumpang kecil, adalah suatu keajaiban teknologi, mampu menentang hukum fisika dan mengubah bahkan driver yang paling kurang tangkas sebagai tuhan otomotif. GT-R saat pertama membuat gelombang ketika rekor untuk menjadi mobil produksi tercepat yang pernah di sekitar Nürburgring. Mobil lain telah menantang saat ini, dan sejak lari lebih cepat daripada Nissan, tetapi dengan prototipe GT-R terbaru sekarang berjalan sekitar Ring ', kemungkinan akan mengambil kembali mahkotanya.


No.8 Lexus LF-A Edisi Nurburgring


Top Speed​​: 202 mph
0-60: 3,6 detik
Biaya: $ 445.000

Tidak hanya perusahaan yang dipopulerkan otomotif krem tiba-tiba ingat bagaimana untuk membuat mobil sport, mereka membuat satu mengesankan sialan. Mobil paling berteknologi maju datang dari Lexus (termasuk perusahaan induk Toyota), LFA Nurburgring Edition diciptakan untuk membungkam mereka yang berani mengklaim bahwa ini serat karbon supercar Jepang tidak sampai dengan tembakau. Untuk menunjukkan itu bisa, pada kenyataannya, membangun dunia-mengalahkan supercar, Lexus LFA harus ke pangkuan Cincin 'hanya dalam 7:14.464. Itu jauh lebih cepat daripada GT-R yang, untuk sementara waktu, membuat LFA mobil produksi tercepat untuk pergi sekitar Neraka Hijau.

No.7 Viper ACR 



Top Speed​​: 202 mph
0-60: di bawah 4 detik
Biaya: $ 110.000

Dibandingkan dengan komputer-dibantu mobil di daftar ini, Dodge Viper ACR adalah sebagai teknologi maju sebagai palu godam. Tapi sama seperti bahwa instrumen berayun kehancuran, ular Super Dodge adalah amat efektif. Seberapa efektif? Nah, Dodge mengambil kembali ACR ke Jerman di mana ia mencatat rekor lap Nurburgring yang baru. Ya, sebuah mobil Amerika adalah tercepat sekitar Neraka Hijau, dan sampai produsen lain dapat membangun sebuah mobil produksi yang dapat menjalankan program dalam waktu kurang dari 7:12.13, Dodge akan berpegang pada rekor untuk sementara.


No.6 Corvette ZR1



Top Speed​​: 205 mph
0-60: 3,4 detik
Biaya: $ 110.300

Para ZR-1 adalah versi akhir dari mobil sport terbesar Amerika. Didukung oleh V8 638-tenaga kuda supercharged, ini 'Vette bungkus banyak daya - lebih dari cukup untuk membantu memecahkan hambatan 200 mph. Waktu putaran Nurburgring Corvette ZR-1 adalah sangat terhormat juga: menutupi jalannya 12,9 mil menantang hanya dalam 7:19.63.

No.5 Lamborghini LP700 Aventador-4



Top Speed​​: 217 mph
0-100 km / jam (62 mph): 2,9 detik
Biaya: $ 387.000

Hypercar Lamborghini terbaru mempertahankan gaya aneh dan kinerja gila yang telah lama-merek didefinisikan. Di bawah pesawat tempur siluman yang terinspirasi lembaran logam adalah, buatan tangan 700-tenaga kuda V12 yang, karena dengan semua zaman modern Lamborghini, drive semua empat roda. Aventador driver harus berhati-hati, meskipun: Dengan tenaga sebesar itu dan pegangan, sebuah tusukan yang menyimpang dari throttle dapat dan akan membuang rotasi alami Bumi.

No.4 Pagani Huayra

Top Speed​​: 230 mph
0-60: bawah 3,5 detik
Biaya: Sekitar. $ 1.400.000

Penerus Zonda, satu juta dolar Huayra adalah Pagani pertama kali dirancang untuk dijual di Amerika Serikat Sayangnya, Departemen Perhubungan dianggap mobil tidak cocok untuk dijual di negara tersebut, yang mungkin untuk yang terbaik karena tidak ada yang tahu cara mengucapkan namanya.

No.3 Koenigsegg Agera R


Top Speed: 275 mph (teoritis)
0-60: 2,9 detik
Biaya: $ 3.000.000

Apa yang tidak mencintai tentang mobil 1.115 tenaga kuda kemasan? Tindak lanjut untuk Koenigsegg CCR terkenal itu, R Agera dirancang hanya untuk menjadi mobil tercepat di dunia. Meskipun itu 275 mph top speed hanya teoritis - yang berarti tidak ada belum mampu mengukur dan memverifikasi kecepatan - itu masih cukup cepat untuk telah menetapkan rekor dunia tidak kurang dari enam untuk mobil produksi, termasuk menjalankan 17,68 detik dari 0 sampai 200 mph. Mungkin jika mencukur beberapa konsonan dari namanya, ia bisa memukul tanda ganda ton bahkan lebih cepat. Seperti berdiri, karena tidak ada top speed didokumentasikan saat ini, R Agera harus puas duduk di tempat ketiga.

No.2 Shelby Supercars SSC Ultimate Aero



Top Speed​​: 257,41 mph
0-60: 2.78 detik
Biaya: $ 650.000

Bertekad untuk mencuri beberapa guntur Bugatti itu, Shelby Supercars mengatur tentang tugas membuktikan kepada dunia bahwa baik Amerika berusia tahu-bagaimana bisa menciptakan mobil produksi tercepat di dunia - dan mereka berhasil. Menurut Guinness Book of World Records, di Shelby Supercars 'SSC Ultimate Aero adalah mobil produksi tercepat di dunia. Dengan kecepatan tertinggi 257,41 mph diverifikasi, itu secara signifikan lebih cepat daripada kecepatan 251 mph atas Veryon Bugatti itu. Tentu saja, Super Sport Bugatti datang dan meletakkan kembali Ultimate Aero di tempatnya, seperti yang akan kita lihat di entri berikutnya.

No.1 Bugatti Veyron Super Sport


Top Speed​​: 268 mph
0-60: 2,5 detik (0-100 km / jam)
Biaya: $ 2,5 juta (sekitar)

Bagaimana seseorang membuat produksi mobil tercepat di dunia bahkan lebih cepat? Kekuasaan yang lebih membantu. Kemasan 199 lebih bph dari Veyron standar, Bugatti Veyron 16,4 adalah Super Sport saat ini produksi mobil tercepat di dunia. Dari pabrik, Veyron Super Sport adalah terbatas pada "hanya" kecepatan 257 mph top, terutama untuk melindungi ban, dan juga mungkin untuk menjaga pemilik Super Sport dari bunuh diri. Ambil tali off rakasa ini dan ini benar-benar akan terbang Bugatti - top speed resmi didokumentasikan untuk mobil ini adalah 268 mph yang luar biasa. Bahkan mobil Formula 1 dapat menekan itu.

0 comments:

Post a Comment

Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms