Manfaat Java 2 Platform, Enterprise Edition (J2EE)

J2EE atau Java Enterprise Edition untuk platform yang dikembangkan oleh Sun Microsystems menetapkan kriteria untuk mengembangkan aplikasi multi-tier perusahaan. J2EE platform yang memanfaatkan kekokohan dari bahasa pemrograman Java yang memungkinkan pengembang untuk menulis kode hanya sekali dan melakukan aplikasi pada platform apapun. Saat ini lebih dari dua-pertiga dari manajer pengembangan olahraga platform J2EE untuk melakukan dan menyebarkan aplikasinya.


Bisnis di seluruh dunia telah menyadari bahwa mereka dapat tas keuntungan yang berkelanjutan atas rekan-rekan mereka dengan mengembangkan aplikasi kustom untuk kebutuhan unik bisnis mereka. snappily pengembangan dan penyebaran yang diperlukan baik di-rumah aplikasi untuk meningkatkan efisiensi karyawan yang sedang dibuat atau aplikasi internet kaya untuk memenuhi kebutuhan khusus dari klien sedang dikembangkan. Suara lain, yang usaha untuk perusahaan, adalah portabilitas dan skalabilitas dari aplikasi perusahaan mereka. Sebuah aplikasi enterprise adalah layak hanya jika mudah portabel di seluruh platform dan perangkat. Skalabilitas juga parameter lain, yang menentukan kelayakan jangka panjang dari aplikasi. Aplikasi perusahaan harus terukur sehingga mereka dapat ditingkatkan untuk mengakomodasi ribuan pengguna secara bersamaan. Aplikasi J2EE perusahaan berbasis dapat dijalankan di berbagai platform dan fungsional di perangkat.


Aplikasi J2EE perusahaan berbasis berhasil karena stabil J2EE standar menunggu pengembang aplikasi bertingkat dengan jangkauan berbasis komponen. Sistem manajemen yang ada database dan aplikasi warisan dapat dibawa di bawah satu payung sehingga persyaratan dibedakan dari perusahaan dapat terpenuhi. J2EE, dalam keyakinan kami, memiliki masa depan yang sangat halus dan penambahan layanan web modern interoperable dan layanan yang tidak biasa lainnya dalam versi 1,4 akan memiliki bahkan lebih ramah pasar.

0 comments:

Post a Comment

Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms