Jadi, inilah "menanyakan juta dolar": Mana yang lebih baik, Yahoo Publisher Network atau Google AdSense?
Mari saya melahirkan ini singkat dan manis .. YPN lebih baik untuk situs-situs mapan yang berbasis dengan pengunjung, dan AdSense lebih baik untuk un-didirikan - atau di bawah-didirikan - situs dengan mayoritas pengunjung dari luar AS.
Izinkan saya untuk menentukan mengapa lebih terinci.
Nomor satu alasan program AdSense Google telah jauh melebihi Yahoo Publisher Network adalah karena mereka sudah bisa menyebar sejauh dan seluas mungkin dalam waktu mikroskopis mungkin. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa hal ini telah menyebabkan Google untuk meregangkan diri mereka terlalu tipis dan mungkin menyebabkan ketidakstabilan di industri periklanan kontekstual, tapi itu masih harus dilihat. Pada titik ini hanya spekulasi apakah atau tidak program baik telah menjadi efektif atau tidak menguntungkan untuk pengiklan atau penerbit masing-masing.
Google telah mampu melayani khalayak yang beragam independen atau mengatakan pemasar dengan program AdWords-nya selama bertahun-tahun dan mereka telah berhasil lebih dari empat kali lipat saham mereka melakukannya. Hal ini membawa kita ke Yahoo, yang telah tenang membuktikan dirinya di pasar kedua untuk Google, dalam periklanan kontekstual, tetapi tetap baik dalam hal untuk iklan ditampilkan dan bermerek dari perusahaan besar.
Dalam hal pembayaran YPN mempertahankan BPK umumnya lebih tinggi (Biaya Per Klik) dari Google dan dengan demikian tampak lebih layak untuk penerbit. YPN juga menetapkan anggaran bulanan minimum untuk mengiklankan dalam rangka untuk efek integritas pengiklan dan pendapatan meningkat, sedangkan Google tidak memiliki anggaran pengeluaran minimum dan menerapkan skrining kurang ketat dari iklan mereka.
Ketidaksamaan terlihat hanya akurat adalah bahwa AdSense tampaknya melakukan akal lebih banyak. Yang saya maksud adalah iklan AdSense akan dicatat jauh lebih relevan dalam hal dengung halaman ketimbang YPN. Untuk penerbit situs ini berarti bahwa kemungkinan pengunjung mengklik iklan - dan dengan demikian menghasilkan komisi untuk penerbit - jauh lebih tinggi dengan AdSense.
Ini adalah apa yang kita sebut sebagai tingkat konversi, jumlah tayangan iklan yang dibuat versus jumlah kali iklan telah diklik. Semakin tinggi tingkat konversi semakin banyak uang yang Anda mengarang sebagai penerbit. Jadi dalam arti Google AdSense dapat lebih dari menulis untuk apa yang kurang dalam BPK dengan apa yang menghasilkan di conversion.Both tinggi YPN dan AdSense bebas untuk bergabung dan sangat mudah untuk menerapkan pada situs web apapun bahkan dengan HTML dasar dan web- desain pengetahuan. Namun, YPN membutuhkan perawatan lebih sempit dari AdSense untuk satu alasan yang sangat menakutkan. YPN TIDAK memungkinkan penerbit untuk menunjuk ke iklan mereka ke NON-AS pengunjung, dan bahkan akan boot Anda dari program mereka untuk melakukannya, jika bahkan secara tidak sengaja. Dengan YPN penerbit akan diperlukan untuk memilih mereka mengandung penargetan geografis solusi untuk mencegah iklan dari yang ditampilkan kepada pengunjung dari luar AS.
Sedangkan AdSense, di sisi lain, menerapkan penargetan geografis secara langsung dan melayani iklan di website Anda dengan plot pengunjung sudah dalam pikiran. Anda tidak dapat dihukum oleh AdSense yang pengunjung konsepsi iklan apa, hanya karena mereka terlibat mengurus semua ini untuk Anda di-rumah. Hal ini membuat AdSense bebas khawatir, memerlukan hampir tidak ada keterampilan tech-savvy, bagi mereka penayang situs Web yang tidak terlalu akrab dengan coding.
Kendala lain yang mendasari, dan kadang-kadang miring, antara kedua program adalah bahwa Anda tidak dapat mempekerjakan teknis baik pada website yang sama. Beberapa penerbit akan keras-kode situs Web mereka untuk dicatat hanya iklan YPN ke pengunjung iklan AdSense AS dan non-AS pengunjung sehingga keduanya tidak muncul pada halaman web yang sama pada waktu yang sama.
Untuk YPN ini tampaknya tidak menyebabkan kemacetan, mengingat bagaimana Persyaratan Layanan eksplisit ruang yang menggunakan serupa atau pihak ketiga lainnya periklanan tidak dilarang mengingat bahwa YPN iklan tidak ditampilkan pada halaman web yang sama seperti iklan dari bersaing Program periklanan kontekstual (yaitu AdSense). Namun, beberapa penerbit dilaporkan telah dilarang dari program AdSense untuk menggunakan YPN bahkan pada situs yang sama. Sementara ini tidak mungkin sah (karena Google tidak pernah akan memberitahu Anda persis mengapa Anda telah diblokir dari AdSense) dimungkinkan, karena hati-hati memiliki Ulasan Ketentuan Layanan ada pembatasan yang tampak semua terlalu samar, namun jauh berbahaya untuk meninggalkan unascertained. Tapi kemudian lagi Google tampaknya mengubah Persyaratan Layanan untuk penerbit AdSense terus-menerus.
Secara keseluruhan, tampaknya AdSense peta lebih cepat dan efektif dibedakan monetisasi website untuk rata-rata penerbit yang bertentangan dengan YPN lambat laggy. AdSesne kemungkinan akan meninjau situs Anda dan baik menyetujui atau kirim aplikasi Anda untuk sebuah mitos penerbit dalam waktu 2 sampai 3 hari kerja. YPN dapat menghapus sampai dua minggu chunky. Jangan juga lupa bahwa YPN telah dalam versi beta selama beberapa tahun sekarang.
Jika Anda bias memulai sebagai penerbit situs web dan membutuhkan niat snappily dan mudah untuk menguangkan halaman Anda dalam mempercepat, tetap dengan AdSense. Namun, jika Anda seorang penayang situs Web berpengalaman dengan hitungan mapan yang berbasis kolosal pengunjung, Anda mungkin dapat berolahraga YPN untuk keuntungan yang lebih besar.
0 comments:
Post a Comment