Fenomena Bermain Game (Clash Of Clan atau COC)

Selamat pagi semua No Limit-ers!!!
Maaf sebelumnya jika semua admin sibuk dengan pekerjaanya, jadi jarang sekali ada postingan baru di blok ini, tapi semoga postin-postingan lama kita tetap berguna dan bermanfaat bagi semua No Limit-ers.

Kali ini saya akan membahas tentang fenomena yang terjadi di kalangan masyarakat akhir-akhir ini. Terutama bagi merkea yang mempunyai smartphone dan yang suka "autis" di depan smartphone kita.

Banyak sekali orang yang sangat "autis" di depan smartphone sekarang ini, terutama pada saat waktu senggang. Contohnya pada saat kita menunggu sesuatu, ataupun sesaaat setelah makan, di sela istirahat kantor maupun sekaolah , dan masih banyak waktu senggang lain yang digunakan untuk kita ber-"autis" ria di depan smartphone kita.

Biasanya orang-orang ber-"autis" ria dengan cara bersosial media. Entah itu BBm, Instagram, Path atau pun yang lain. Karena saking banyaknya sosial media tidak mungkin saya sebutkan satu per satu. Hal itu lah yang memacu kebosanan kita dalam bermain sosial media, karena saiing banyaknya sosial media dan fiturnya yang hampir mirip antata satu sama lain. Yaaa.. walaupun ada satu atau dua fitur yang menjadi pembeda dan menjadi andalan sosial media tersebut untuk menarik penggunanya. Tapi toh ujung-ujungnya sama saja, sosial media cuma buat chat aja, fitur utama yang diandalkan seperti ; video call, group chat, location update, update status, check-in location dan lain-lain malah jarang sekali digunakan. Digunakan paling cuma awal-awal saja untuk memaerkan ke teman-teman saja.

Hal itu yang membuat kita menjadi booring. Lalu apa lagi yang harus kita perbuat di saat waktu senggang?

Nah, sekarang lagi ngetren game COC atau Clash Of Clan. Kalian semua pasti udah pada tahu semua kan game ini? Emang sih "admin" aga ketinggalan jaman. maklum lagi banyak kerjaan jadi kuran ada waktu senggang.



Nah, kalian pasti sering banget orang maen COC di mana-mana. Bahkan yang dulunya game hanya disukai oleh cowok aja, sekarang cewek pun ikut nge-Game juga.

Entah ngapa kok cewek pada tertarik maen COC ini, padahal game terdahulu seperti warcraft, red of alert dan game-game lain, yang cara memainkannya sama, tidak dilirik kaum cewek juga.
Padahal maennya malah simple game yang terdahulu. Misal upgrade bangunan gak sampe berhari-hari, bahkan berminggu-minggu.

Ya entah lah, mungkin itu trend juga sih. Yang satu main terus semuanya ikut main.
Ya semoga saja game ini tidak membosankan saja, tetap berjaya terus.




Best Town Hall 5 Base



0 comments:

Post a Comment

Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms